Setelah Pesta Pendidikan 2017 lalu apa?

Pada Festival Publik Pesta Pendidikan, 21 Mei 2017, yang diselenggarakan di Kementerian Pendidikan & Kebudayaan serta fX Sudirman, Jakarta, Janji Publik menjadi contoh terjadinya kolaborasi, baik antara komunitas/organisasi maupun antara komunitas/organisasi dengan para pemangku kepentingan, seperti korporasi, media, dan pemerintah. Contoh-contoh kolaborasi seperti inilah yang akan terus difasilitasi oleh Pesta Pendidikan untuk terjadi.

Melanjutkan semangat untuk terus belajar, bergerak, dan bermakna barengan, kami merangkum kebutuhan dan aspirasi dari 258-komunitas dan organisasi untuk berkolaborasi dalam rangka menciptakan perubahan nyata di pendidikan, berikut adalah 4 hal yang akan dilakukan Pesta Pendidikan ke depan:

  1. BASIS DATA
  2. PENGEMBANGAN KAPASITAS
  3. KOLABORASI
  4. PEMBANGUN KESADARAN

 

Mari memulai kolaborasi ini dengan mengumpulkan data komunitas/organisasi. Data ini akan digunakan untuk mengetahui kebutuhan Pengembangan Kapasitas dan Kolaborasi serta potensi komunitas/organisasi untuk ambil bagian dalam Pembangun Kesadaran.

 

Isi data komunitas/organisasimu di sini.

Batas waktu pengisian data komunitas/organisasi adalah Jumat, 30 Juni 2017. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi teman-teman komunitas.

Salam belajar, bergerak, dan bermakna BARENGAN!
Tim Pesta Pendidikan